Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 05 Mei 2014

Untukmu Sayang

Dear calon imamku tersayang

Terimakasih sayang, sudah datang kedalam hidupku dan ada untukku, meski lenganku tak cukup dekat untuk kau sentuh..
Darl Sayang,

Aku berharap kamu adalah pria terbaik yang benar-benar tepat untuk menjadi imam dalam shalat ataupun dalam hidupku.
Sayang..

Aku tak sungguh sempurna untukmu,terlalu banyak kekurangan, tapi bukankah kau ada untuk menlengkapiku?
 

Sayang, selayaknya wanita biasa, ada banyak hilafku, tapi ku harap cintamu takkan mudah  pudar, ku harap kita jauh lebih kuat dan besar dari masalah masalah yang datang.                                                        Sayang tetaplah menjadi lelaki terbaikku yang siap akan segala kemungkinan yang terjadi nanti, seiring waktu kita bersama.

Sayang, aku mau bertanya

Apa kamu sudah siap mencintaiku selamanya walau nanti aku tak lagi cantik?

Apa kamu akan siap menemaniku selamanya bila nanti aku jatuh sakit?

Dan apa kamu akan selalu sayang bila ada sesuatu yang buruk menimpaku?

Sayang, Aku janji

Aku akan Siap sedia menjadi Chef tersayang di rumah kita nanti

Aku takkan bosan membangunkanmu setiap hari untuk pergi ke kantor
Takkan Bosan menyiapkan breakfast untukmu setiap pagi
aku akan menunggumu pulang bekerja dan memijatmu yang kelelahan
Aku akan selalu ada disetiap kondisimu
Akan selalu siap menjadi ibu yang merawat anak- anak  kita dengan sepenuh hati
Baby siter paling cantik yang pernah kamu miliki :)
Dan akan sabar mendidik buah hati kita nanti


Tapi sayang, kamu juga harus janji padaku,

Kamu bukan seseorang yang mudah putus asa dan  mudah meninggalkan taggung jawabmu sebagai suami dan ayah
Takkan kasar dan tak mudah marah kepadaku dan anak-anak kita kelak..

sayang.. ketahuilah
Aku takut bila nanti kamu hanya manis diawal saja :(
Dan kamu akan melukaiku
Jika nanti aku salah atau saat kamu sedang ada masalah Kau akan melampiaskan kemarahanmu padaku
Jangan ya sayang, Aku bukan media pelampiasan amarahmu
Aku mohon jagalah aku seperti kamu menjaga ibu dan saudari perempuanmu
Jika aku salah..
Aku mohon kamu tidak akan membentakku
Cukup diberi nasihat apa kesalahanku dan apa yang harus aku lakukan. percayalah,
Aku pasti akan menuruti apa yang akan kau perintahkan selama itu baik :)

Walau aku butuh ketenangan dalam diam..
Aku harap bila nanti aku menangis ..
Pelukanmu yang akan menenangkanku ..
Menghapus lukaku ..
dan selalu ada disampingku dalam kondisi apapun
Bila nanti aku marah, aku sedih, dan aku kecewa
Aku harap kamu punya cara untuk mengatasi ini semua
Jangan biarkan aku berlarut sendirian tanpamu
Saat aku meminta kamu untuk pergi
Disaat itu pula aku ingin kamu tetap disini menemaniku..


Sayangku..
kau telah membuatku bangga, akan indahnya dimiliki dan dicintai oleh kamu :)
sayang ketahuilah..
Aku ingin menjadi dewasa bersamamu
Bukan membuatmu menjadi dewasa bersamaku..

Imamku sayang..
Aku mau kamu berjanji satu hal lagi padaku..
Kamu tidak akan menikahi wanita lain sampai aku meninggal nanti
Aku bukan tidak suka dengan poligamy..
Tapi aku hanya ingin kamu tau
Aku benar-benar ingin merawat dan menjaga kamu sendirian
Ingin merasakan cinta darimu sepenuhnya
Tak perlulah ada wanita lain yang menjagamu
Aku masih sanggup kok sayang :)
Bukankah akan lebih indah bila kehidupan kita hanya ada aku, kamu, dan anak-anak kita nantinya :)
Pasti akan lebih bahagia..

sayang.. Aku bukan wanita yang suka menuntun banyak hal
Tapi cukuplah kamu yang apa adanya yang memiliki aura dengan segala karismatik keperdulianmu terhadapku

Semoga aku dapat menjadi istri yang tidak akan memberatkan taggung jawabmu di akhirat kelak ya sayang:)

Semoga kita  dapat benar-benarterus bersama
Semoga cinta yang kita milikii karna ALLAH SWT
Semoga kita akan selalu berpedoman pada AL-Quran dalam menjalani hidup
Semoga menikah adalah tujuan kita beribadah karna mengikuti sunah Nabi Muhammad SAW
Dan semoga Allah senantiasa mejaga hati kita
Amiin..
I sayang Darl :)

for my Yut with love :*

0 komentar:

Posting Komentar