Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Senin, 27 Juni 2011

Semampuku :')


Ku ingin menjadi pelangi yang kau lukis

yang kau kata-katakan dalam sajak-sajak yang kau tulis

aku ingin menjadi peluk yang kau rindu

meski yang ku tawarkan tak lebih dari dua lengan rapuh

aku ingin menjadi cangkir-cangkir kopi

yang sepertinya lebih kau suka untuk menemani

atau… sederhana saja

menjadi hati yang paling mengerti

menjadi cinta yang tak pernah meminta

menjadi seseorang yang selalu kau harap ada

atau… lebih sederhana lagi

begini, sayang

sesungguhnya aku ingin menjadi

apapun yang kau mau

apapun yang kau ingini ..

tapi aku hanyalah aku

yang hanya tahu mencintaimu

itupun hanya dengan cara-cara yang aku tahu

berharap sajalah yang lebih dari ini

maka biarlahku mencintaimu semampuku, yha, semampuku ..

0 komentar:

Posting Komentar