Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Jumat, 04 Februari 2011

Perjalanan Sebuah Sungai


Kadang aku berpikir....
kapankah kita akan bertemu
pada satu tujuan di penghujung jalan
liku liku yang telah ku lalui
dalam perjalanan yang panjang
apakah aku menyusuri alur yang salah?
atau ... masih terlalu panjang alur yang harus di lalui
untuk tiba kepada luasnya lautan???

bukan mauku jika aku masih saja
berputar putar menyusuri lereng lereng bukit
ketika ku lalui jalan pintas, menjadi sebuah air terjun..
aku terhempas pada cadas....
dan danau itu menampungku....
ku coba lagi tuk mencari jalan..
agar bisa aku mengalir dan bermuara pada laut
lautan kasih dan cintamu.
seluas samudera kerinduan yang tak berujung.

tapi, celah demi celah menangkap perjalananku,
berkelok, bercabang dan memperangkap aku dalam muara semu.

dalam kepenatan.... sering aku bertanya..
adakah lautan itu ada?
lautan kasih dan sayangmu?
akankah ada akhir yang indah dari paerjalananku yang panjang ini?
benarkah laut itu menungguku???

Mungkin sebenarnya tak perlu kutanyakan
dan mungki pula aku tidak perlu menunggu jawabmu

Karena di dasar jiwaku, masih ada nyanyian cintamu bersenandung
hanya terkadang aku terperangkap dalam resah
akan tulusnya penantianmu untukku...
saat ku mulai letih dengan perjalan ku ini..
aku ingin segera bertemu dengan mu, kembali padamu dengan seluruh rasa ku.
Entah kapan, tapi ku mohon segeralah...

0 komentar:

Posting Komentar