Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Jumat, 04 Februari 2011

saat cinta, asa, dan nyata berjarak...


saat aku tanyakan kabarmu melalui telepon,

kaujawab dengan setengah jiwa

kau kira aku akan membangkitkan luka lamamu saja

saat aku bilang sungguh merindukanmu,

kau anggap aku bercanda

kau kira kau pelarianku saja

saat aku tak acuh,

kau malah tanyakan kabarku melalui orang lain

kau kira aku sudah berpaling ke yang lain

bisakah kita duduk bermuwajahah, bertanya kabar tanpa syak dan perantara

seraya mengisi hari dengan bunga indahnya: cinta

tanpa keraguan, tanpa tuntutan, tanpa penghakiman, tapi penuh pengabdian

dan saat cinta, asa, dan nyata berjarak...

0 komentar:

Posting Komentar