Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 13 Juli 2011

Hawa



Cemburu aku pada Hawa

Jatuh padanya sayang Allaah

Mutiara dalam kotak kaca

Tak memandang.. Dan tak dipandang

Dalam hening aku renung

Akankah aku.. seindah Hawa

Makin aku.. Cemburu pada Hawa

Kupandang dari sudut yang tak biasa

Bebas.. lepas dan merdeka

Asa mendera sudut jiwa

Pintaku sampai kelangit

Dalam do’a pagi senja

Di tengah gulita

Ingin aku seperti Hawa

Kulukis wajah Hawa

Mengenang pesona di matanya

Menyerah pasrah

Lebur dalam cinta

Berkalang kemuliaan

Kutulis kisah di antara rinai hujan

Tentang pesona Hawa

Makin subur cemburuku itu

Pada sayang Allaah dengan untaian hidayah

Dikirim-Nya

Di sela kehidupan

Direnungnya tirai sang hujan

Dilukisnya senyum kekasih di kanvas air

Dijemput pangeran, dibawa menghilang

Lalu dipelihara dengan sayang

Menyelamatkan yakinmu pada Sang Maha Rahman

Dari semua tangan dunia yang menyesatkan

Metamorfosamu, Hawa

Menjelmakan sayap kaca

Wujudkan benteng yang menjaga

Hakikatmu sebagai wanita

Menjadimu, Hawa

Bak memanjat hujan

0 komentar:

Posting Komentar