Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 13 Juli 2011

Orkestra Harapan


Harapan..
Kau kah itu
Menggantung tinggi hingga ku mesti berjinjit menyentuhmu
Binar jiwa yang menajam menghiasmu
Sekeranjang butirmu terus memenuhi wadah-wadah jiwaku
Ada khawatir yang berdesir
Tak kuat pasrah jika kau tak tertunai

Harapan..
Bilakah dunia tak menunda lahir wujudmu
Namun, memang bukan dunia yang menahanmu
Ada sesuatu dalam diriku yang membelenggu kedatanganmu
Keutuhan yang kucitakan
Adalah serpihan ketidaksempurnaanku yang masih terbiasa dengan kebiasaanku

Harapan..
Aku tau kau akan mendekat
Jika aku dekat dengan Dia, Yang mengijabahimu
Aku tau kau akan wujud
Jika jalinanku dengan-Nya pula wujud

Yaa Allaah..
Engkau-kah itu..
Yang menatapku dengan penuh tanya
Sungguh berharap pantaslah aku menerima itu semua
Terus kupelihara tahta-Mu
Pada singgasana jiwa
Kadang ia goyah

Ketika asa mulai memutar nyanyiannya
Dan menari indah di pelupuk jiwa
Asa itu menarikku
Getir yang seringkali hadir
Adalah gelombang rasaku yang menggulung ribut mengusik tenang
Namun, aku berusaha untuk setia pada satu Nama

Ilahi..
Yang selalu sentak aku dengan teguran penuh kasih
Dimana tangis tak abadi meng-gerimis di langit hati
Hanya sisa-sisa sepi yang Kau ramaikan dengan tabuhan peringatan-Mu
Lalu senyum terkembang
Dan tak surut pulang

Kita adalah sebuah orkestra jiwa
Yang belum disatukan
Kau sedang mainkan satu melodi di sudut sana
Dan aku alunkan satu irama di sudut sini
Kita sedang menanti masa
Tuk di sebut nama kita
Dan tampil dengan sepenuh jiwa
Jiwaku dan jiwamu

Semoga keduanya tetap terjaga
Hingga satu lagu cinta
Tercipta khusus untuk kita

*Satu malam.. bersama bintang

0 komentar:

Posting Komentar