Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Minggu, 23 Januari 2011

Bukan Siapa - siapa


Anda bukan siapa-siapa saya.
Anda tidak tau banyak tentang saya
Anda tidak mengerti dan ingin mengerti akan diri saya
Dan anda bukanlah orang yang ada setiap kali saya butuhkan

Anda bukan segalanya bagi saya
Anda hanya seseorang yang mampir dalam kehidupan saya dan memporak porandakan hati dan fikiran saya
Memberi sedikit kekacauan dalam batin saya

Yang KADANG membantu saya tersenyum di saat saya bersedih
Yang KADANG membantu saya berdiri disaat saya terjatuh
Yang KADANG membuat saya Tegar dalam Keputusasaan.

Anda mampu menyelipkan kehancuran dalam Setiap desah perjalanan indah saya
Andapun mampu menyelipkan bahagia dalam Setiap desah perjalanan buruk saya
Namun,
tidak dapat dipungkiri,andapun mampu membuat saya menangis di saat saya harus tersenyum

Membuat saya marah disaat saya harus bahagia
Membuat saya bimbang disaat saya harus memutuskan
Membuat saya terjatuh disaat saya harus berdiri
Membuat saya Ragu di saat saya harus memastikan
Membuat saya memikirkan suatu hal yang tidak harus saya fikirkan tentang anda
Membuat saya cemas dan gelisah di saat harus tenang
Membuat saya KECEWA di saat anda menggantungkan kepastian dalam suatu hal

Dan,,
Membuat saya memikirkan diri anda yang belum tentu memikirkan diri saya.

::Terimakasih telah menghampiri kehidupan saya dan mewarnai hari-hari saya dengan sentuhan indah anda::

0 komentar:

Posting Komentar