Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Jumat, 28 Januari 2011

Untuk "Dia" Sang Bunda Tercinta


Tuhan...
bila aku masih bisa meminta...
izinkan aku, memohon padaMu...
bahagiakan "dia"...
yang telah menjagaku dengan seluruh deritanya...
yang begitu tabah menenangkanku dengan seluruh tangisnya...
dan mencintaiku lebih dari apa yang mampu kulihat
hingga mentari padam, rindunya lah yang membuatku hangat...
bersama kasihku yang hanya sepanjang jalan...
hingga tak ada lagi yang mampu kuberikan, selain doaku untuknya...


Tuhan...
bila aku masih bisa meminta...
izinkan aku, memohon padaMu...
bahagiakan "dia"...
yang begitu cantik membelai hidupku...
seiring derak langkahnya yang begitu mungil
dan menyadarkanku akan makna cinta yang sesungguhnya
senyumnya yang begitu teduh, tlah menyembuhkanku dari kehampaan...
namun ku tak bisa lagi memeluknya, bersama dengan laraku terbang jauh bersamanya...
hingga tak ada lagi yang mampu kuberikan, selain doaku untuknya...


Tuhan...
bila aku masih bisa meminta...
izinkan aku, memohon padaMu...
bahagiakan "dia"...
yang telah menemani malamku dengan bunga
yang masih mewangi bersama rinduku yang tak kunjung sirna
hingga waktu pun sudah kuabaikan,
demi sebuah dunia yang hanya kami berdua disana...

meski sakit tak berkesudahan
namun demi hangatnya... aku tak bergeming..
bersama dengan hatiku yang begitu rapuh
hingga tak ada lagi yang mampu kuberikan, selain doaku untuknya...

Tuhan...
bila aku masih bisa meminta...
izinkan aku, memohon padaMu...

Tuhan...
kumohon...
bahagiakan mereka....

0 komentar:

Posting Komentar