Dreams are renewable. No matter what our age or condition, there are still untapped possibilities within us and new beauty waiting to be born.

-Dale Turner-

Rabu, 26 Januari 2011

Hujan Yang Mengantarkanku Pergi


Ada terlalu banyak kepedihan yang mengiringi rasa sakitku, setelah tiba-tiba saja kau mengatakan agar aku pergi saja, menjauh dan lenyap dari ingatanmu. Ada terlalu banyak hal berbenturan di kepalaku. Aku tak mengerti mengapa sehari sebelumnya yang kudengar darimu jauh berbeda, seakan-akan hari-hari yang pernah kita lalui bersama hanyalah mimpi yang tak sempat menjadi nyata.

Sore harinya, aku masih berusaha mendekatkan jarak di antara kita. Kukatakan padamu bahwa hanya engkau yang aku inginkan, bukan orang lain. Kukatakan padamu bahwa di hatiku, akan selalu ada sebuah ruang untuk menyimpan hatimu. Kukatakan semua itu sambil mengejarmu, sementara hujan mulai setia menimpakan dingin. Namun engkau terus berjalan, dan kepedihan di hatiku tiba-tiba menjelma air mata yang masih terus kutahan.

Pada akhirnya aku pun pergi. Hujan dengan senang hati membanjiri hatiku dengan air mata. Kubiarkan rambut dan tubuhku basah. Kubiarkan ia membasuh kepedihan yang melekat di hatiku, membuatku sakit sesakit-sakitnya. Kubiarkan engkau lenyap di belakangku, sementara hujan masih terus mengantarku hingga ke pertigaan.

0 komentar:

Posting Komentar